\

Abstraksi : Panduan Super Lengkap untuk Kehamilan Sehat

Abstraksi:

"Panduan Super Lengkap untuk Kehamilan Sehat" adalah sumber informasi yang komprehensif bagi calon ibu yang ingin memahami dan mengelola kehamilan mereka dengan optimal. Buku ini menyajikan panduan mingguan tentang perkembangan janin dalam rahim serta perubahan fisik yang terjadi pada tubuh ibu selama setiap tahap kehamilan. Selain itu, buku ini memberikan informasi detail tentang pemeriksaan dokter yang penting dan tes yang diperlukan untuk memastikan kesehatan ibu dan janin.

Panduan ini juga membahas perawatan kandungan yang perlu dilakukan, mulai dari nutrisi yang tepat hingga olahraga yang aman untuk ibu hamil. Selain itu, buku ini juga mengatasi berbagai permasalahan umum yang mungkin dihadapi selama kehamilan, seperti mual, nyeri punggung, dan gangguan tidur.

Selain memberikan informasi praktis, panduan ini juga membantu membedakan antara mitos dan fakta seputar kehamilan dan persalinan, membantu ibu hamil untuk membuat keputusan yang lebih baik berdasarkan pengetahuan yang akurat. Terakhir, buku ini juga membahas topik seputar persalinan dan pascapersalinan, memberikan wawasan tentang proses kelahiran dan perawatan pasca melahirkan.

Dengan memperoleh pengetahuan yang mendalam dari panduan ini, calon ibu akan merasa lebih siap secara fisik dan mental untuk menghadapi momen yang paling menakjubkan dalam hidup mereka: kehamilan dan kelahiran.


No Induk : 145720 No Panggil : 618.2 SUW p Pengarang : Suwignyo Siswosuharjo Tempat Terbit : Jakarta Penerbit : Penebar Plus+ Tahun Terbit : 2014 Jumlah Halaman : 296 hlm Tinggi Buku : 22 cm ISBN : 978-602-8661-25-6 Sumber : Koleksi Perpustakaan Umum Daerah Kota Tangerang

BERITA LAINNYA

03 May 2024 15:00

LITERASI MASYARAKAT

03 May 2024 15:00

STORY TELLING NET (Guru…