\

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang Gelar Rapat Persiapan Awal Tahun 2024 untuk Peningkatan Pelayanan

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang Gelar Rapat Persiapan Awal Tahun 2024 untuk Peningkatan Pelayanan

Tanggal: 03 Januari 2024

Tempat: Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang

Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang menggelar rapat persiapan awal tahun 2024 pada hari ini. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang serta seluruh pegawai di Lingkungan DPAD Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang, Drs. Engkos Zarkasyi A,M.Si, menyampaikan agar kegiatan yang akan berjalan di tahun 2024 lebih bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat Kota Tangerang," ujar Engkoz Zarkasyi.

Rapat ini juga menjadi wadah untuk mendengarkan masukan dari perwakilan Bidang di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang, serta mendiskusikan upaya kolaboratif untuk mengoptimalkan layanan perpustakaan.

Dengan semangat perubahan dan kolaborasi, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang siap menjalani tahun 2024 dengan upaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat kota tangerang dan melestarikan warisan intelektual dan sejarah daerah.

BERITA LAINNYA

03 Jan 2024 09:00

LITERASI MASYARAKAT

03 Jan 2024 09:00

STORY TELLING NET (Guru…