\

Forum Rancangan Renja Tahun 2025 Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang Mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri

Forum Rancangan Renja Tahun 2025 Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang Mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri

Kota Tangerang, 01 Maret 2024 - Dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah, serta Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangerang mengundang para pemangku kepentingan untuk hadir dalam acara Forum Rancangan Rencana Kerja 2025.

Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 01 Maret 2024, dimulai pukul 09:00 WIB hingga selesai, bertempat di Ruang Rapat Lt 3 Kantor DPAD, Jl. Mayjen Sutoyo No. 02, Sukarasa, Tangerang, Kota Tangerang.

Forum Rancangan Renja Tahun 2025 ini bertujuan untuk menyusun rencana kerja yang terarah dan sesuai dengan kebijakan pembangunan daerah yang telah ditetapkan. Dengan mengacu pada peraturan yang berlaku, DPAD Kota Tangerang berkomitmen untuk melaksanakan perencanaan pembangunan daerah secara terukur dan berkelanjutan.

Para peserta diharapkan dapat berkontribusi dalam menyusun Rencana Kerja Tahun 2025 DPAD Kota Tangerang yang mempertimbangkan berbagai aspek dan kebutuhan masyarakat serta perkembangan terkini dalam bidang perpustakaan dan arsip.

Sebagai salah satu elemen penting dalam penyelenggaraan pemerintahan, DPAD Kota Tangerang meyakini bahwa partisipasi aktif dari para pemangku kepentingan akan memberikan masukan yang berharga dalam merumuskan rencana kerja yang efektif dan bermanfaat bagi masyarakat.

DPAD Kota Tangerang mengundang seluruh pihak yang terkait dan berkepentingan untuk hadir dalam acara Forum Rancangan Renja Tahun 2025 ini. Kehadiran dan kontribusi Bapak/Ibu akan sangat dihargai untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas layanan perpustakaan dan arsip bagi masyarakat Kota Tangerang.

BERITA LAINNYA

01 Mar 2024 16:35

LITERASI MASYARAKAT

01 Mar 2024 16:35

STORY TELLING NET (Guru…