\

ISTIGHOSAH

DPAD (Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang) melaksanakan kegiatan istighosah melalui zoom yang di adakan oleh pemerintah kota Tangerang.

Istighosah dilaksanakan setiap harinya oleh Pemerintah Kota Tangerang selama masa pandemi ini, setiap OPD mendapat giliran (jadwal) untuk melaksanakan istighosah via zoom.

dalam istighosah kali ini DPAD melalui kepala dinas DPAD ( Ibu. Hj. Meita Bachraeni) Menyampaikan informasi kepada seluruh pegawai pemerintah kota Tangerang terkait dengan Angka covid varian omicron yg makin bertambah pada hari ini diperkirakan sekitar 147 orang yg terpapar (sumber @dinkes.kotatangerang ) dan diharapkan seluruh pegawai pemerintah kota Tangerang untuk menyampaikan kepada masyarakat kota Tangerang agar lebih waspada dan antisipasi dengan gelombang ketiga ini.

Tak hanya itu Ibu Hj Meita pun menyampaikan Tentang Kegiatan Lomba Bertutur Tingkat SD SLTP dan Lurah Se-Kota Tangerang untuk ikut Memeriahkan dan Berpartisipasi Mengikuti Kegiatan Lomba Bertutur ini terutama Para Lurah Se Kota Tangerang dan Perwakilan Sekolah Tingkat SD, SLTP Se-Kota Tangerang.

BERITA LAINNYA

24 Jan 2022 07:30

LITERASI MASYARAKAT

24 Jan 2022 07:30

STORY TELLING NET (Guru…