\

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang Ikuti Evaluasi AKIP Tahun 2023

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang Ikuti Evaluasi AKIP Tahun 2023

Kota Tangerang, 8 Mei 2024 - Dalam upaya mendorong transparansi dan akuntabilitas dalam tugas pemerintahan, Inspektorat Kota Tangerang telah menggelar Kegiatan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) untuk tahun anggaran 2023. Acara ini berlangsung di Trembesi Hotel BSD, Jalan Pahlawan Seribu BSD Kota Tangerang Selatan Banten,.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang, Bapak Drs. Engkos Zarkasyi A. M.Si, turut serta dalam menyampaikan paparan Capaian Kinerja tahun 2023 di hadapan Tim Evaluator, yang dipimpin oleh Irban III. Dalam paparannya, Bapak Engkos Zarkasyi secara rinci menjabarkan capaian serta kendala yang dihadapi oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang selama tahun anggaran 2023. Beliau memaparkan upaya-upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan perpustakaan dan arsip, efisiensi pengelolaan sumber daya, serta tantangan-tantangan dalam proses pelayanan publik.

Tim inspektorat memberikan apresiasi atas capaian kinerja yang telah diperoleh oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang, sambil memberikan saran dan masukan yang konstruktif dalam evaluasi ini. Harapannya, melalui proses evaluasi ini, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dapat terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan publik, sehingga memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat Kota Tangerang secara keseluruhan.

Partisipasi aktif Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang dalam Evaluasi AKIP menegaskan komitmen mereka untuk menjaga standar pelayanan yang tinggi serta keterbukaan terhadap publik, sejalan dengan visi pemerintah Kota Tangerang dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan terpercaya kepada seluruh warganya.

BERITA LAINNYA

08 May 2024 09:00

LITERASI MASYARAKAT

08 May 2024 09:00

STORY TELLING NET (Guru…