\

Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling Berperan Aktif dalam Gerakan Pangan Murah Kecamatan Benda Menyambut HUT Kota Tangerang ke-31

Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling Berperan Aktif dalam Gerakan Pangan Murah Kecamatan Benda Menyambut HUT Kota Tangerang ke-31

Kecamatan Benda, 18 Februari 2024 - Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling di Kecamatan Benda turut serta dalam momentum bersejarah peringatan HUT Kota Tangerang ke-31 dengan bergabung dalam acara Gerakan Pangan Murah Kecamatan Benda. Acara yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 Februari 2024 ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi, khususnya dalam hal ketersediaan dan akses terhadap pangan yang terjangkau.

Dalam partisipasinya, mobil perpustakaan keliling tidak hanya menghadirkan koleksi buku yang menarik untuk anak-anak yang datang, juga menyajikan informasi terkait buku-buku tentang pertanian dan pengolahan pangan yang ekonomis dan ramah lingkungan. Hal ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan tambahan kepada masyarakat sekaligus mendorong minat baca di kalangan anak-anak dan remaja.

Kehadiran Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling dalam Gerakan Pangan Murah ini menandai komitmen mereka dalam mendukung kemajuan masyarakat melalui literasi dan edukasi yang berkelanjutan. Diharapkan, melalui upaya kolaboratif seperti ini, akan tercipta masyarakat yang lebih cerdas, mandiri, dan peduli terhadap kesejahteraan bersama.

BERITA LAINNYA

18 Feb 2024 13:00

LITERASI MASYARAKAT

18 Feb 2024 13:00

STORY TELLING NET (Guru…