\

"Tangerang Bersedekah": DPAD Kota Tangerang Salurkan Sembako ke Warga Kecamatan Benda.

"Tangerang Bersedekah": DPAD Kota Tangerang Salurkan Sembako ke Warga Kecamatan Benda.

Tangerang, 6 Februari 2024 - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-31, Dewan Pengurus Amil Zakat (DPAD) Kota Tangerang Ikut Memeriahkan semangat berbagi melalui program "Tangerang Bersedekah". Pada tanggal 6 Februari 2024, kepala Dinas DPAD Kota Tangerang Bpk. Drs. Engkos Zarkasyi, A, M.Si yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Dokumentasi, Bapak Eef Ruli Hasan, serta Kepala Bidang Kearsipan, Bapak Drs. M. Adli, menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada warga Kecamatan Benda.

Pendistribusian sembako ini diwakili oleh Bapak Eef Ruli Hasan dan Bapak Drs. Adli sebagai bentuk dukungan DPAD Kota Tangerang untuk membantu warga yang kurang mampu. Proses penyerahan bantuan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Benda dan turut didampingi oleh Camat Benda Bapak. Boyke Urif Hermawan beserta jajaran pemerintahan setempat.

Camat Benda, Bapak. Boyke Urif Hermawan, menyambut baik kegiatan ini. "Terima kasih kepada DPAD Kota Tangerang yang telah peduli terhadap masyarakat Kecamatan Benda. Semoga kebaikan ini dapat memberikan manfaat besar bagi warga yang membutuhkan," ucapnya.

Bapak Eef Ruli Hasan, Kabid Pengembangan dan Dokumentasi DPAD Kota Tangerang, menyampaikan, "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Kecamatan Benda. Semoga kita semua dapat terus bersatu dalam semangat kebersamaan dan gotong royong."

Bantuan sembako yang melibatkan perwakilan dari DPAD Kota Tangerang ini mencakup berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, sarden dan mie instan. Penerimaan bantuan oleh warga di Kecamatan Benda berlangsung penuh kehangatan, dan beberapa di antara mereka menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Dengan adanya kegiatan "Tangerang Bersedekah" ini, DPAD Kota Tangerang turut serta mendukung visi PJ. Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, untuk menciptakan kota yang lebih berkeadilan dan peduli terhadap sesama. Semoga aksi kemanusiaan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Tangerang untuk lebih aktif dalam berbagi kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan.

BERITA LAINNYA

06 Feb 2024 10:00

LITERASI MASYARAKAT

06 Feb 2024 10:00

STORY TELLING NET (Guru…